Warta WA Terkini - Latest WhatsApp News

Back to Blogspot A to Z

Ketumbar hindari penggunaan Cincin Jantung

Cincin Jantung

Tetapi paman saya meminta waktu untuk berpikir terlebih dahulu

Suatu ketika, paman saya bertemu dengan temannya, yang bekerja sebagai seorang ahli Farmasi di Jakarta, lalu ia menyampaikan Vonis dari spesialis jantung tersebut.

Teman paman saya tersebut menyarankan, agar paman saya sebaiknya mengkonsumsi "ketumbar" yang banyak dijual di pasar tradisional.

Puji syukur, setelah 3 bulan mengkonsumsi "ketumbar", paman saya kembali untuk berkonsultasi kepada dokter spesialis Jantung tersebut.

Dari  hasil pemeriksaan, menunjukkan bahwa  penyumbatan telah bersih.

Berdasarkan pengalamannya, paman saya selalu menyampaikan nasehat ini, jika ada pertemuan keluarga, dan semoga racikan ini aman dikonsumsi untuk segala usia.

Cara mengkonsumsi Ketumbar
Silahkan kunjungi https://www.wartawaterkini.web.id/2018/03/ketumbar-vs-ring-jantung.html

Semoga info ini cocok dan  bermanfaat

Sumber : Sate Jawa
Landing page : #contentkeren
Foto : Istimewa

Sobat suka dengan artikel di WWT silahkan Bookmark


Obat Alami dengan Testimoni

Ketumbar vs Ring Jantung:Link
Biji Alpukat vs Cuci Darah:Link
Jengkol vs Diabetes:Link
Pete vs Detox:Link
Daun Alpukat vs Penuaan Dini:Link
Labels: Kesehatan

Terimakasih sudah membaca Ketumbar hindari penggunaan Cincin Jantung. Silahkan membagikannya...!

Back To Top